Jumat, 31 Juli 2020

KUY NIKMATI WISATA VERSI ANAK KOSAN DI EMBUNG TAMBAKBOYO

KUY NIKMATI WISATA VERSI ANAK KOSAN DI EMBUNG TAMBAKBOYO


Sebuah danau buatan atau lebih dikenal dengan embung, adalah tampungan air untuk kebutuhan irigasi di saat musim kemarau. Di Jogja banyak sekali embung buatan yang justru menarik untuk dikunjungi. Salah satu embung tersebut adalah embung Tambakboyo.

Embung Tambakboyo berada di Condong Catur, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. letaknya mudah karena bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Tidak sulit untuk menemukan lokasi embung Tambakboyo ini karena dari perempatan lampu merah UPN ambil arah utara ke kampus UII Ekonomi, kemudian lurus terus hingga mentok kemudian belok kanan dan sampailah ke embung Tambakboyo.


Embung ini terbilang menjadi wisata murah di Jogja. Untuk masuk ke lokasi tidak dikenakan biaya alias gratis hanya tinggal membayar parkir saja. jika kendaraan roda dua seperti motor pengunjung membayar Rp. 2.000, mobil Rp. 3.000 dan untuk sepeda Rp. 1.000. jika kalian ke loaksi dengan jalan kaki maka tidak dikenakan biaya alias gratis.

Seperti embung pada umumnya, Tambakboyo ini digunakan untuk cadangan sumber air wilayah Sleman, Yogyakarta, dan Bantul. Menurut info, pembangunan embung ini memakan waktu hingga 5 tahun dan dana sejumlah Rp. 51.572.005.245.


Pengunjung yang datang ke Embung Tambakboyo ini biasanya adalah kalangan mahasiswa. Mereka menghabiskan waktu dengan datang ke lokasi untu sekedar melepas penat dari rutinitas, kemudian ada yang memanfaatkan untuk olahraga seperti Jogging, bersepeda santai, hingga pemotretan model.

Berkeliling Tambak Boyo ini cukup recommended gaes, menimbang jika pagi dan sore nuansanya tidak begitu terik karena tertutup tebing. Satu putaran Tambak Boyo ini berkisar hingga 1,7 km.


Pemandangan di embung ini memang cukup menarik. Ada view Merapi yang bisa muncul jika cuaca mendukung. Selain itu warna sunset di langitnya juga semakin bagus. Untuk berkunjung ke embung ini disarankan tidak pada siang hari gaes, karena matahari bisa membakar kulitmu.

Sekitar tambakboyo ini termasuk masih gersang, banyak lahan di sekitar yang belum ditanami pepohonan. Selain kamu yang hobi berolahraga, kamu juga bisa mendapatkan ketenangan batin dengan memancing di embung ini. Menurut para hobi mancing sih ikan di lokasi ini emmang cukup banyak.

Untuk fasilitasnya sendiri di embung Tambakboyo ini sudah cukup lengkap. Terdapat kios makanan dan minuman yang menjajakan ketika perut melanda. Selain itu terdapat juga penginapan yang bisa digunakan jika larut di embung Tambakboyo.

Memang masih banyak kekurangan yang ada di embung ini, seperti pada bau kotoran binatang, kemudian sampah masih meraja lela di beberapa titik. Banyak yang belum peduli mungkin ‘mentang-mentang’ wisata gratis jadi sampahnya juga ‘gratis’.









KABAR GEMBIRA
Untuk pecinta Poker Online Indonesia
Anda bosan bermain dan kalah terus ?? 
Solusinya hanya di INDOWIN99


Dapatkan jackpot mencapai 70 Juta setiap harinya !!!
Dan masih banyak hadiah menarikan yang kami tawarkan setiap hari setiap minggu dan setiap bulannya secara cuma-cuma !!
TANPA DI UNDI.

AGENT JUDI TERPERCAYA

Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+ Hadiah bulanan TANPA DI UNDI
+ Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
+ Jacpot Puluhan Juta Setiap Hari

Menerima deposit : 
+ PULSA 
+ Aplikasi DANA
+ GOJEK
+ OVO

Ayo, tunggu apa lagi ?
Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us :
WA : +855-962-846-901
LINE : INDOWIN99
IG : idw.99
#indowin99
http://promoidw99.com/

Link Alternatif INDOWIN99


| janda69.com | bnk35.com | gif823.com | metod89.com | yen885.com  | demo26.com |


LINK DAFTAR:
https://bit.ly/312sA9D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...