Sabtu, 01 Agustus 2020

BUKIT CINTA AMBARAWA, DESTINASI UNTUK PARA REMAJA YANG SEDANG DIMADU CINTA

BUKIT CINTA AMBARAWA, DESTINASI UNTUK PARA REMAJA YANG SEDANG DIMADU CINTA


Bukit Cinta Ambarawa adalah wisata yang berupa bukit dengan pemandangan Rawa Pening dan bukit Brawijaya. Selain berupa bukit, di tempat wisata ini juga terdapat tempat bermain bagi pengunjung yang mengajak anak-anak dan gerdu pandang untuk lebih jelas menikmati pemandangan bukit cinta Ambarawa.

Nama bukit cinta diambil dari seringnya pengunjung yang datang adalah pasangan muda yang datang untuk memadu cinta atau berpacaran di tempat wisata ini. Mengunjungi bukit cinta Ambarawa ini lebih menarik jika Sore atau Pagi hari.

Pengunjung akan disuguhkan suasana hijau pohon pinus dan pohon cemara yang mengelilingi Bukit Cinta Ambarawa. Fasilitas pendukung yang terdapat di tempat wisata ini meliputi musala, kamar mandi, tempat parkir dan rumah makan.

Daya Tarik Bukit Cinta Ambarawa.

1. Menikmati Panorama Alam.


Pemandanan dari Tengah Rawa Pening, Nampak gundukan Bukit Cinta dengan Background Gunung Merbabu, Telomoyo dan Perbukitan Gajah Mungkur.

Terdapat beberapa tempat duduk yang lumayan banyak sehingga saat lelah berkeliling, para pengunjung dapat duduk beristirahat. Ditengah bukit juga terdapat sejumlah kursi taman yang cukup menampung 3 orang per kursi.


Di beberapa tempat lainnya juga terdapat kursi yang berbahan semen beton antara lain di pinggir taman dan sekeliling bukit. Disamping itu terdapat pula beberapa wahana bermain. Anak-anak dapat bermain jungkat-jungkit, adapula ayunan, dll.

Itulah mengapa tempat ini tidak hanya populer dikalangan remaja namun para orang tua yang telah memiliki sejumlah anak pun turut mengagumi tempat ini.

2. Piknik.


Pengunjung dapat menggelar tikar, untuk kemudian menyantap bekal yang dibawa dari rumah seperti nasi, lauk, snack, buah daan lain sebagainya. Menikmati santapan makanan dibawah rimbunnya pohon pinus dengan menghirup udara yang sejuk, suasana pegunungan yang asri serta tawa naka-anak membuat kenangan indah tersendiri.

Namun jika tidak membawa bekal sendiri dari rumah, pengunjung tidak perlu terlalu khawatir. Ada banyak warung yang menjajakan makanan dan minuman dengan tempat yang nyaman dan bersih. Di warung-warung tersebut disediakan pula oleh-oleh khas Banyubiru yaitu keripik belut.

3. Wisata Perahu.


Terdapat wisata perahu untuk menyusuri rawa. Setiap perahu dapat menampung 6 penumpang selama 30 menit. Cukup membayar Rp.60.000 para pengunjung dapat menikmati wahana satu ini. Penumpang menggunakan pelampung yang telah disediakan dan duduk manis di perahu, sang Nahkoda akan mengantar menyusuri rawa.

Ada sensasi berbeda ketika menyusuri sungai dan menerobos rimbunan enceng gondok yang ada di rawa ini. Sang pengemudi perahu dengan sekuat tenaga lolos dari serangan enceng gondok sehingga beberapa penumpang merasa perahunya hendak terguling padahal tidak.


Pengunjung tidap perlu kuatir akan keselamatan, karena para nahkoda sudah sangat lihai. Mereka  terampil dan terlatih mengemudikan perahunya. Tidak perlu takut akan jatuh atau perahunya akan terbalik jika menghadapi situasi demikian.

Rute Menuju Bukit Cinta Ambarawa.


Lokasi Bukit Cinta berada di sebelah barat daya kawasan danau Rawa Pening. Akses jalan menuju ke obyek wisata Bukit Cinta masih berupa jalan pedesaan yang sempit dan terdapat beberapa lubang di beberapa titik.

Papan petunjuk arah menuju ke lokasi wisata sudah terpasang di beberapa titik sehingga membantu pengunjung yang baru pertama kali berkunjung ke tempat ini.


Jika perjalanan dimulai dari jalan raya Salatiga-Ambarawa ketika menemui Jalan Lingkar Ambarawa atau jalan tembus pengunjung akan menemui jalan kecil beraspal ikuti jalan tersebut, sampailah di Bukit Cinta.

Jika perjalanan dari pusat kota Semarang bisa , melalui Jalan Tol Ungaran-Bawen dengan jarak tempuh sekitar 47,9 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 1 menit dari pusat kota Semarang.










KABAR GEMBIRA
Untuk pecinta Poker Online Indonesia
Anda bosan bermain dan kalah terus ?? 
Solusinya hanya di INDOWIN99


Dapatkan jackpot mencapai 70 Juta setiap harinya !!!
Dan masih banyak hadiah menarikan yang kami tawarkan setiap hari setiap minggu dan setiap bulannya secara cuma-cuma !!
TANPA DI UNDI.

AGENT JUDI TERPERCAYA

Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+ Hadiah bulanan TANPA DI UNDI
+ Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
+ Jacpot Puluhan Juta Setiap Hari

Menerima deposit : 
+ PULSA 
+ Aplikasi DANA
+ GOJEK
+ OVO

Ayo, tunggu apa lagi ?
Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us :
WA : +855-962-846-901
LINE : INDOWIN99
IG : idw.99
#indowin99
http://promoidw99.com/

Link Alternatif INDOWIN99


| janda69.com | bnk35.com | gif823.com | metod89.com | yen885.com  | demo26.com |


LINK DAFTAR:
https://bit.ly/3fdIhQk





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...