Rabu, 29 Juli 2020

WISATA MENYEJUKKAN DI WAYANG WINDU PANENJOAN, BANDUNG

WISATA MENYEJUKKAN DI WAYANG WINDU PANENJOAN, BANDUNG


Wayang Windu Panenjoan merupakan wisata alam dengan keindahan hijaunya perkebunan teh yang adem dan menyejukan mata. Berpadu serasi dengan birunya langit beserta awan putih tipis menambah anggunnya pemandangan di WWP 1800 ini, Sungguh menjadi sebuah anugerah yang begitu agung.

Bukan cuma bisa melihat keindahan hamparan kebun teh maupun rumah penduduk di Pangalengan. Wayang Windu Panenjoan  juga diklaim memiliki pemandangan sunset yang menawan. Dipadukan dengan hijaunya kebun teh dan kadang juga dihiasi dengan kabut, membuat nuansa semakin terkesan romantis.


Lokasinya yang berada di puncak pegunungan dengan ketinggian 1800 mdpl serta dikelilingi hamparan perkebunan teh. Dua hal ini memastikan pengunjung yang datang ke lokasi ini akan mendapatkan nuansa alam yang kental, yang dapat memberikan kesan sejuk dan santai.

Untuk pengunjung yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Bandung, khususnya daerah Pangalengan, saran kami Pengunjungmenggunakan navigasi dari googe maps saja. Hal ini akan mempermudah Pengunjungcepat sampai lokasi wisata.

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Wisata Wayang Windu Mountain Bike Park Pangalengan cukup bersahabat. Jalanannya cukup terjangkau dan kondisi jalan juga baik. Pengunjungbisa menjumpai wisata kebun teh ini dengan menggunakan kendaraan roda dua mupun roda empat.

Namun, jika memilih menggunakan mobil akan ada sedikit ketidaknyamanan. Karena ada beberapa bagian jalan yang masih belum aspal, banyak jalan bebatuan “makadam”.

Daya Tarik Wayang Windu Panenjoan.

1. Kedamaian Dataran Tinggi.


Wisata Wayang Windu Panenjoan pangalengan, keberadaanya yang ada di dataran tinggi. Ini membuat kawasan kebun teh ini memiliki udara yang cukup dingin, sejuk, dan kalau musim hujan. Juga suka ada kabut, membuat suasana lebih syahdu

Mengenai view, sangat laur biasa. Sangat rekomended untuk pengunjung yang ingin melepas penat atau kegalauan masalah pekerjaan atau penat dengan ramai kota. Wayang Windu Mountain Panenjoan, bisa jadi tempat alternative menghilangkan kerisauan yang ada.

Pengunjung tidak akan bosan untuk memandang alam, dan menikmati udara pegunungan yang sejuk di kawasan wisata ini. Juga menyaksikan hamparan kebun teh, yang bergelombang seperti ombak. Hal yang sangat memanjakan mata, dan memenangkan pikiran.

2. Jembatan Kebun Teh.


Di Wayang Windu Panenjoan, pengunjung dapat melihat keindahan kebun teh dari atas jembatan sepanjang 100 meter. Sepanjang mata memandang, Pengunjung akan disuguhkan dengan pesona kebun teh yang seakan tak berujung.

Selain menyuguhkan pemandangan kebun teh, dari dek ini Pengunjung juga bisa melihat hamparan sawah berundak-undak di belakangnya. Bila diperhatikan, dari kejauhan tampak pula kota kecil Pangalengan.


Di sekitar area perkebunan teh, Pengunjung juga bisa menemukan spot-spot foto lainnya. Ada rumah-rumahan kayu kecil dengan atap segitiga yang bisa dijadikan tempat peristirahatan, lengkap dengan bantal-bantal empuk di dalamnya.

3. Sunset Wayang Windu Panenjoan.


Tempat wisata Wayang Windu ini diklaim memiliki pemandangan sunset yang menawan. Para traveler bisa berburu panorama indahnya matahari terbenam di sore hari, bersama udara yang makin dingin. Jadilah tambah romantis.

Wisata Kebun Teh ini belakangan menjadi terkenal atau viral di dunia media, seperti halnya facebook dan instagram. Hal ini karena pengelola wisata kebun teh Pangalengan ini berinovasi memberikan area spot foto.

Saat ini ada bangunan kayu atau gardu pandang untuk menikmati view hamparan kebun teh yang sangat jelas asri nan indah memanjakan mata banget.

4. Trek Sepeda.


Lokasi wisata ini sudah lama dikenal masyarakat sebagai lokasi wisata olahraga sepeda gunung. Di sini pun sering diselenggarakan kejuaraan olahraga sepeda, yang diikuti peserta dari berbagai Bandung dan sekitarnya, Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Bogor.

Bagi Pengunjung yang hobi bersepeda gunung, bisa sekalian mencoba trek di kawasan wisata Wayang Windu Mountain Bike Park Pangalengan. Sungguh trek yang memberikan pengalaman berkesan naik sepeda yang tidak ada duanya, berkeliling di sekitar hijau kebun teh pangalengan ini.

Demikian bisa kami ceritakan, sedikit dari setumpuk keindahan yang ada di Wayang Windu Panenjoan. Siapkan mulai dari sekarang, dan begitu wabah reda, puaskan hati dengan berjalan jalan ke lokasi indah ini.









KABAR GEMBIRA
Untuk pecinta Poker Online Indonesia
Anda bosan bermain dan kalah terus ?? 
Solusinya hanya di INDOWIN99


Dapatkan jackpot mencapai 70 Juta setiap harinya !!!
Dan masih banyak hadiah menarikan yang kami tawarkan setiap hari setiap minggu dan setiap bulannya secara cuma-cuma !!
TANPA DI UNDI.

AGENT JUDI TERPERCAYA

Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+ Hadiah bulanan TANPA DI UNDI
+ Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
+ Jacpot Puluhan Juta Setiap Hari

Menerima deposit : 
+ PULSA 
+ Aplikasi DANA
+ GOJEK
+ OVO

Ayo, tunggu apa lagi ?
Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us :
WA : +855-962-846-901
LINE : INDOWIN99
IG : idw.99
#indowin99
http://promoidw99.com/

Link Alternatif INDOWIN99


| janda69.com | bnk35.com | gif823.com | metod89.com | yen885.com  | demo26.com |


LINK DAFTAR:
https://bit.ly/2Dimzxn






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...