Kamis, 27 Februari 2020

MENJELAJAHI SUNGAI MARON, AMAZON-NYA INDONESIA!!!

MENJELAJAHI SUNGAI MARON, AMAZON-NYA INDONESIA!!!


Kekayaan wisata Alam Indonesia sungguh tidak ada duanya. Banyak tempat wisata luar negeri yang mirip Indonesia lho, salah satunya adalah Sungai Maron di Pacitan, Jawa Timur yang dibilang mirip kawasan Hutan Amazon di Amerika Selatan. Makanya, kali ini Pegipegi mau mengajak kamu untuk berkenalan dengan Sungai Maron yang berlokasi di Desa Darsono, Pringkulu, Pacitan.


Akses Menuju Sungai Maron.


Jika kamu berangkat dari pusat Kota Yogyakarta, jarak ke Sungai Maron adalah 120 km ke arah timur. Atau kamu bisa berangkat dari Yogyakarta dengan mengarahkan kendaraan ke Solo, lalu menuju Kabupaten Pacitan. Dari sana, kamu langsung menuju ke arah Kecamatan Pringkulu lalu ke Desa Darsono. Setelah itu kamu bisa melewati Gunungkidul dan Kota Wonosari. Keluar dari Wonosari, ikuti arah plang ke Pracimantoro, lurus terus sampai menemui batas wilayah Pacitan.


Sungai Yang Didominasi Warna Hijau.


Yang paling menonjol dari Sungai Maron adalah airnya yang berwarna agak kehijauan, namun bukan berarti airnya kotor. Justru masih bersih dan alami. Lingkungan sekitarnya juga dipenuhi dengan pemandangan, terutama di sisi sungai yang banyak ditumbuhi pohon kelapa, tanaman sungai, bahkan ada biawak kecil yang berenang


Sungai Penghasil Batu Akik.


Sebelum batu akik tenar, Sungai Maron sudah banyak menghasilkan batu akik. Setelah itu, eksplorasi batu akik di sana jadi terlalu berlebihan dan membuat Sungai Maron terancam, sehingga pemerintah pun sudah melarang penambangan batu akik di sana. Meskipun penambangan batu akik sudah tidak bisa dilakukan di Sungai Maron, namun pemerintah terus melambungkan nama Sungai Maron agar terus berjaya di dunia pariwisata, salah satunya dengan mengadakan pagelaran lomba dayung.


Bermuara Di Pantai Ngirboyo.


Pantai Ngirboyo adalah pantai di Jawa Timur yang jarang dieksplorasi dan menjadi salah satu tujuan wisata yang masih dikembangkan oleh pemerintah Pacitan. Jarak antara Sungai Maron dengan muaranya (Pantai Ngirboyo) adalah sekitar 4 km. Sepanjang itulah kamu bisa menikmati pemandangan hijau.


Bisa Sewa Perahu.


Untuk menyusuri Sungai Maron tidak mungkin kamu berenang. Hihihi... Untuk itu, kamu harus menyewa perahu dari penduduk. Harga sewanya antara Rp 100 ribu sampai 150 ribu* untuk 5 hingga 6 orang. Kamu akan diantar pulang-pergi dari pusat kapal tertambat sampai ke muara sungai. Kedalaman Sungai Maron adalah 20 meter dan ada beberapa spot dangkal yang bisa dimanfaatkan untuk berenang. Biasanya, pengemudi perahu akan memberitahu bagian sungai mana yang aman untuk berenang.





KABAR GEMBIRA
Untuk pecinta poker online indonesia
Anda bosan bermaindan kalah terus ?? 
Solusinya hanya di INDOWIN99

Dapatkan jackpot mencapai 70 Juta setiap harinya !!!
Dan masih banyak hadiah menarikan yang kami tawarkan setiap hari setiap minggu dan setiap bulannya secara cuma-cuma !!
TANPA DIUNDI.

AGENT JUDI TERPERCAYA

Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+ Hadiah bulanan TANPA DI UNDI
+ Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
+ Jacpot Puluhan Juta Setiap Hari

Menerima deposit : 
+ PULSA 
+ Aplikasi DANA
+ GOJEK
+ OVO

Ayo, tunggu apa lagi ?
Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us :
WA : +855-962-846-901
LINE : INDOWIN99
IG : idw.99
#indowin99
http://promoidw99.com/

Link Alternatif INDOWIN99

 janda69.com | bnk35.com | gif823.com | metod89.com | yen885.com   | demo26.com |


LINK DAFTAR
www.bnk35.com/ref.php?ref=INDOWIN9





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...