Jumat, 28 Februari 2020

MENIKMATI PANORAMA MEMPESONA DARI KEBUN TEH PENGALENGAN

MENIKMATI PANORAMA MEMPESONA DARI KEBUN TEH PENGALENGAN



Bandung selalu menyimpan sisi menarik untuk dikunjungi. Tak hanya terkenal sebagai pusat kuliner, kota ini juga punya segudang destinasi wisata alam yang sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah Cukul Pengalengan.

Perkebunan teh yang berlokasi di Malabar, Bandung Selatan ini menawarkan panorama memesona, komplet dengan udaranya yang sejuk dan suasana tenang, lho. Kira-kira hal menarik apa lagi yang bisa kamu temukan di sini? Yuk, simak ulasan lengkapnya!


Cocok untuk Melepas Penat.



Terletak pada ketinggian 1600 mdpl, berkunjung ke sini kamu bisa merasakan udara sejuk dan segar, plus suasana yang tenang. Perkebunan teh ini sangat cocok buat kamu yang ingin melepas penat sejenak dari padatnya rutinitas. Nggak ketinggalan, mata kamu juga bakal dimanjain sama pemandangan kebun teh yang luas dan berselimut kabut.


Sunrise yang Memesona.



Saat ke Cukul Pengalengan, pastikan kamu berhasil menikmati sunrise. Kamu bisa berjalan sedikit ke puncak bukit melalui pematang kebun teh. Tunggu sejenak, karena kamu akan melihat matahari muncul perlahan dari balik pegunungan yang membuat hamparan perkebunan bercahaya kuning keemasan. Jangan lupa untuk mengabadikan momen ini, ya!


Berfoto di Villa Jerman.



Di tengah-tengah kebun teh, kamu akan menemukan hamparan danau dan sebuah vila bergaya Eropa yang dikenal dengan nama Villa Cukul atau Villa Jerman. Konon, vila ini sempat mengalami kerusakan berat akibat gempa di tahun 2009 silam. Namun kini, Villa Jerman kerap menjadi spot foto incaran para wisatawan saat berlibur ke Cukul Pengalengan.

Nah, sudah siap rencanain liburan ke Cukul Pengalengan? Supaya momen liburan terasa lebih nyaman, kami sarankan agar kamu membawa baju hangat dan alas kaki yang tepat, ya. Selain itu, kamu juga wajib berhati-hati saat mengemudi, karena jalanan menuju perkebunan teh ini cukup licin, berbelok-belok, dan berkabut. Selamat liburan!





KABAR GEMBIRA
Untuk pecinta poker online indonesia
Anda bosan bermaindan kalah terus ?? 
Solusinya hanya di INDOWIN99

Dapatkan jackpot mencapai 70 Juta setiap harinya !!!
Dan masih banyak hadiah menarikan yang kami tawarkan setiap hari setiap minggu dan setiap bulannya secara cuma-cuma !!
TANPA DIUNDI.

AGENT JUDI TERPERCAYA

Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+ Hadiah bulanan TANPA DI UNDI
+ Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
+ Jacpot Puluhan Juta Setiap Hari

Menerima deposit : 
+ PULSA 
+ Aplikasi DANA
+ GOJEK
+ OVO

Ayo, tunggu apa lagi ?
Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us :
WA : +855-962-846-901
LINE : INDOWIN99
IG : idw.99
#indowin99
http://promoidw99.com/

Link Alternatif INDOWIN99

 janda69.com | bnk35.com | gif823.com | metod89.com | yen885.com   | demo26.com |


LINK DAFTAR
www.bnk35.com/ref.php?ref=INDOWIN9





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...