Sabtu, 18 Juli 2020

MENYELAMI KOLAM RENANG TERBESAR SE-ASIA TENGGARA DI TREASURE BAY LAGOI

MENYELAMI KOLAM RENANG TERBESAR SE-ASIA TENGGARA DI TREASURE BAY LAGOI


Treasure Bay Lagoi merupakan kolam renang terbesar di Asia Tenggara. Luasnya mencapai 6,3 hektar, dan memiliki panjang 800 meter.

Asal tahu saja, luas permukaannya bahkan setara dengan 50 kolam renang untuk ukuran olimpiade. Daya tamping airnya sampai 115 juta kubik, dengan kedalaman terdalam adalah 2,5 meter.


Treasure Bay Lagoi berada di Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Kolam renang. Keindahan alamnya patut membuat banyak wisatawan berminat untuk datang ke sana. Meskipun kolam buatan, Treasure Bay Lagoi diklaim ramah terhadap lingkungan. Hal itu dibuktikan dengan penggunaan produk kimia 100 kali lebih sedikit.

Sebagai gantinya, digunakanlah teknologi inbivatid Crystal Lagoons yang berguna untuk menyaring air yang ramah terhadap lingkungan, hemat energi, dan lebih efisien. Ini pula alas an mengapakolam renang itu memiliki air yang sangat jernih dan berwarna kebiruan, layaknya crystal water.


Bagian tepi kolam sengaja didesain landau seperti pemandangan pantai, miring ke bawah hingga ke tengah, jadi makin mirip seperti pantai.

Di samping itu, dasar kolam renang tidak menggunakan pasir, tapi menggunakan fiber berwarna putih yang sekilas nampak seperti pasir. Menggunakan fiber bukan berarti pasir aslinya  terbuang. Pasir asli kolam masih ada.Hanya saja ditempatkan di bagian tepi luar kolam yang tak tersentuh air.


Dengan segala keunikan yang dimilikinya, wajar kalau Treasure Bay Bintan menjadi destinasi yang mulai banyak diincar oleh wisatawan mancanegara.

Dinas Pariwisata Bintan menunjukan adanya peningkatan kedatangan wisatawan mancanegara ke pulau tersebut. Terhitung pada periode Januari – September 2018 mencapai 371.000 orang dengan enyumbang kunjungan terbanyak oleh Lagoi.







KABAR GEMBIRA
Untuk pecinta Poker Online Indonesia
Anda bosan bermain dan kalah terus ?? 
Solusinya hanya di INDOWIN99


Dapatkan jackpot mencapai 70 Juta setiap harinya !!!
Dan masih banyak hadiah menarikan yang kami tawarkan setiap hari setiap minggu dan setiap bulannya secara cuma-cuma !!
TANPA DI UNDI.

AGENT JUDI TERPERCAYA

Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+ Hadiah bulanan TANPA DI UNDI
+ Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
+ Jacpot Puluhan Juta Setiap Hari

Menerima deposit : 
+ PULSA 
+ Aplikasi DANA
+ GOJEK
+ OVO

Ayo, tunggu apa lagi ?
Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us :
WA : +855-962-846-901
LINE : INDOWIN99
IG : idw.99
#indowin99
http://promoidw99.com/

Link Alternatif INDOWIN99


| janda69.com | bnk35.com | gif823.com | metod89.com | yen885.com  | demo26.com |


LINK DAFTAR:
https://bit.ly/30ufnG6





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...