Sabtu, 16 Mei 2020

DESTINASI LUAR NEGERI UNTUK LIBUR LEBARAN BERSAMA KELUARGA TERCINTA

DESTINASI LUAR NEGERI UNTUK LIBUR LEBARAN BERSAMA KELUARGA TERCINTA


Libur Lebaran tahun ini menjadi yang paling ditunggu karena bersamaan dengan liburan anak-anak sekolah. Hal ini menjadi saat yang tepat untuk liburan ke luar negeri, apalagi jika Anda tidak mudik ke kampung halaman. Jika Anda bingung untuk menentukan negara mana yang menjadi destinasi liburan Anda, berikut adalah destinasi luar negeri favorit untuk berlibur bersama keluarga yang dapat dijadikan sebagai inspirasi.


1. Singapura.


Singapura, sebagai negara yang letaknya cukup dekat dengan Indonesia menjadi destinasi luar negeri favorit untuk berlibur, baik bersama keluarga maupun bersama teman-teman. Selain memiliki objek wisata yang menarik untuk keluarga, seperti Universal Studios dan SEA Aquarium, Singapura juga memiliki banyak event menarikTerutama untuk pertengahan tahun ini, Singapura memiliki beberapa event menarik, salah satunya Great Singapore Sale (Mei-Juli), dimana Anda dapat menikmati berbelanja di berbagai pusat perbelanjaan modern di sana.


2. Malaysia.


Malaysia juga menjadi tempat favorit lainnya bagi orang Indonesia yang ingin berlibur ke luar negeri, selain Singapura. Letaknya yang tidak terlalu jauh serta kesamaaan budaya dan juga cita rasa kulinernya merupakan salah satu faktor utamanya. Malaysia memiliki banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi bersama keluarga, seperti Sunway Theme Park dan Legoland. Tak ketinggalan, ada pula event Malaysia Mega Sale Shopping Carnival yang berlangsung mulai Juni-Agustus 2016, sangat cocok bagi yang suka berbelanja.


3. Hong Kong.


Hong Kong adalah negara yang menarik untuk dikunjungi, baik untuk liburan sendiri maupun bersama keluarga. Jika berkunjung bersama keluarga, Anda dapat mengunjungi Ocean Park dan juga Disneyland Hong Kong yang sangat cocok bagi anak-anak dan semua usia. Untuk bulan Juni hingga Agustus 2016, Hong Kong memiliki beberapa event menarik, antara lain Chinese Opera Festival, Hong Kong Summer Fun, International Arts Carnival, dan juga pameran Bruce Lee: Kung Fu. Art. Life khusus bagi Anda pecinta Bruce Lee.


4. Jepang.


Negeri Sakura masih menjadi tempat paling favorit bagi turis Indonesia untuk berlibur di kawasan luar Asia Tenggara. Terutama saat ini sudah ada kebijakan bebas visa bagi pemegang e-paspor Indonesia. Jepang tidak hanya memiliki alam yang sangat indah, namun juga memiliki kebudayaan dan festival yang menarik. Hampir di sepanjang tahun di Jepang penuh dengan festival-festival menarik. Terutama saat pertengahan tahun atau musim panas, ada berbagai festival yang dapat Anda saksikan saat berkunjung ke sana, antara lain Tanabata, Hanabi, Tsukimi, dan Tenjin Matsuri.


5. Australia.


Jika Anda dan keluarga ingin menghabiskan liburan lebaran ini sambil menikmati salju, berkunjung ke Australia adalah hal yang sangat tepat. Pasalnya saat Juni-Agustus, Australia mengalami musim dingin dan beberapa wilayah di benua tersebut turun salju. Anda dapat melakukan berbagai aktivitas musim dingin, seperti ski, snowboarding, ice skating, atau sekedar bermain lempar-lemparan salju dan membuat boneka salju.






KABAR GEMBIRA
Untuk pecinta poker online Indonesia
Anda bosan bermaindan kalah terus ?? 
Solusinya hanya di INDOWIN99


Dapatkan jackpot mencapai 70 Juta setiap harinya !!!
Dan masih banyak hadiah menarikan yang kami tawarkan setiap hari setiap minggu dan setiap bulannya secara cuma-cuma !!
TANPA DIUNDI.

AGENT JUDI TERPERCAYA

Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+ Hadiah bulanan TANPA DI UNDI
+ Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
+ Jacpot Puluhan Juta Setiap Hari

Menerima deposit : 
+ PULSA 
+ Aplikasi DANA
+ GOJEK
+ OVO

Ayo, tunggu apa lagi ?
Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us :
WA : +855-962-846-901
LINE : INDOWIN99
IG : idw.99
#indowin99
http://promoidw99.com/

Link Alternatif INDOWIN99


| janda69.com | bnk35.com | gif823.com | metod89.com | yen885.com  | demo26.com |



LINK DAFTAR
https://bit.ly/3dDacZw





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...