Sabtu, 16 Mei 2020

5 HOTEL DENGAN SUASANA ALAM DI BANDUNG

5 HOTEL DENGAN SUASANA ALAM DI BANDUNG


Bosan dengan rutinitas perkotaan yang umumnya menjenuhkan? Ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk liburan dan pergi ke luar kota, seperti Bandung untuk menyegarkan pikiran. Alangkah lebih menyenangkan jika penginapan yang dipilih, memiliki suasana khas yang masih asri dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Berikut adalah rekomendasi hotel di Bandung dengan suasana asri.


1. Vila Air Natural Resort.


Vila Air Natural Resort adalah sebuah penginapan bernuansa alam yang terletak di Lembang, Bandung. Resort ini memiliki bangunan dengan lantai dan dinding sebagian besar terbuat dari kayu. Anda dapat melihat pemandangan alam Gunung Tangkuban Parahu dari atas balkon. Pemandangan di sekitar vila pun sangat indah dan spektakuler. Anda akan disuguhkan keindahan bunga-bunga dan pepohonan serta gemericik suara aliran air yang semakin menambah suasana rileks di vila ini.


2. The Green Forest Resort.


Terletak di Lembang, The Green Forest Resort memberikan suasana tenang dan alami. Tersedia enam cottage serta 24 kamar yang dapat Anda pilih sesuai jenisnya. Salah satu fasilitas yang disediakan hotel ini adalah restoran dengan suasana indoor dan outdoor. Terlebih untuk suasana outdoor, Anda akan merasakan nikmatnya bersantap sambil dikelilingi pepohonan tropis, aliran sungai serta hiburan live band.


3. Jadul Village Resort and Spa.


Jadul Village Resort and Spa, terletak di kawasan Lembang dekat dengan Tangkuban Parahu, hotel ini memiliki desain tradisional dengan suasana yang sejuk. Hampir sebagian besar gedung ini dibangun dengan kayu dengan masing-masing kamar didesain dengan arsitektur Jawa Kuno dan dilengkapi dengan furnitur berbahan kayu. Terdapat 4 jenis kamar yang dapat Anda pilih, yaitu Gebyok Superior, Joglo Deluxe, Joglo Grand Deluxe dan Limasan.


4. SanGria Resort & Spa.


Dikelilingi pepohonan hijau yang menjulang, SanGria Resort & Spa menawarkan sebuah resort dengan suasana yang alami. Fasilitas yang tersedia di hotel pun didesain agar bernuansa menyatu dengan alam. Salah satunya yang paling menarik adalah kolam renangnya yang dirancang dengan arsitektur menarik. Anda akan merasakan sensasi seperti berada di tengah hutan dengan sebuah sungai kecil berada di tengah-tengahnya.


5. Padma Hotel.


Padma Hotel, salah satu pilihan hotel di Bandung yang dapat dinikmati bersama pasangan, teman, maupun keluarga. Hotel ini memiliki suasana sejuk dan asri. Dari setiap kamar hotel, Anda dapat menikmati pemandangan hijau berupa hutan dan bukit sekitar. Di hotel ini terdapat fasilitas pendukung dengan berbagai layanan kegiatan yang dapat Anda gunakan untuk menghabiskan waktu liburan, seperti Flying Fox, Hi Rope Walking, Wall Climbing, dan kolam renang.







KABAR GEMBIRA
Untuk pecinta poker online Indonesia
Anda bosan bermaindan kalah terus ?? 
Solusinya hanya di INDOWIN99


Dapatkan jackpot mencapai 70 Juta setiap harinya !!!
Dan masih banyak hadiah menarikan yang kami tawarkan setiap hari setiap minggu dan setiap bulannya secara cuma-cuma !!
TANPA DIUNDI.

AGENT JUDI TERPERCAYA

Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+ Hadiah bulanan TANPA DI UNDI
+ Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
+ Jacpot Puluhan Juta Setiap Hari

Menerima deposit : 
+ PULSA 
+ Aplikasi DANA
+ GOJEK
+ OVO

Ayo, tunggu apa lagi ?
Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us :
WA : +855-962-846-901
LINE : INDOWIN99
IG : idw.99
#indowin99
http://promoidw99.com/

Link Alternatif INDOWIN99


| janda69.com | bnk35.com | gif823.com | metod89.com | yen885.com  | demo26.com |



LINK DAFTAR
https://bit.ly/3dDacZw





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...