Minggu, 29 Maret 2020

BERBURU SUASANA EROPA KLASIK DI GEREJA BLENDUK, SEMARANG

BERBURU SUASANA EROPA KLASIK DI GEREJA BLENDUK, SEMARANG


Traveling ke kota Semarang nggak lengkap kalau belum berburu wisata bangunan tuanya. Nah, selain Lawang Sewu yang sangat terkenal, kota Lumpia ini juga memiliki sebuah gereja yang sangat terkenal, Gereja Blenduk.

Berada di kawasan padat Tanjung Mas, Gereja Blenduk merupakan gereja Kristen tertua di Jawa Tengah. Meski sudah berdiri sejak 1753, gereja yang satu ini masih aktif menggelar ibadah bagi penganut Kristen setiap hari minggu.


Selain soal usia, yang bikin menarik dari gereja ini adalah bentuknya yang sangat unik. Mengusung konsep gereja neo-klasik Eropa, Gereja Blenduk hadir dengan kubah yang membulat.

Nggak heran, sejak pertama kali hadir di tengah-tengah kota semarang, gereja yang memilik nama resmi GPIB Immanuel Semarang disebut Bleduk atau bulat.

Dilapisi perunggu, kubah besar Gereja Blenduk terbilang spesial. Dengan aksen warna putih dan coklat di bagian atas, Gereja Blenduk jadi destinasi yang cocok, nggak cuma buat beribadah, tetapi juga untuk fotografi.

Cantik dan Klasik.


Buat kamu yang penasaran dengan isi dari Gereja Blenduk, siap-siap terhipnotis, deh! Pasalnya, interior Gereja Blenduk terbilang klasik dan cantik.

Dilapisi ubin yang menawan dengan ornamen salib yang terstruktur, Gereja Blenduk menghadirkan puluhan kursi besi yang cukup elegan. Di ruang kebaktianya pun hadir lampu gantung kristal bergaya Eropa Timur.

Yang bikin menarik lagi dari Gereja Blenduk adalah Orgel Baroque yang sangat menawan. Didatangkan langsung dari Negeri Belanda, orgel khas Gereja Blenduk terbuat dari besi tempa yang sangat kokoh dengan warna kuning keemasan.


Dengan arsitektur klasik yang sangat humanis, Gereja Blenduk di kota Semarang wajib masuk daftar destinasi wisata kamu jelang Hari Raya Natal akhir tahun ini. Lumayan, buat menambah koleksi foto saat traveling di kawasan Kota Tua, Semarang.





KABAR GEMBIRA
Untuk pecinta poker online indonesia
Anda bosan bermaindan kalah terus ?? 
Solusinya hanya di INDOWIN99


Dapatkan jackpot mencapai 70 Juta setiap harinya !!!
Dan masih banyak hadiah menarikan yang kami tawarkan setiap hari setiap minggu dan setiap bulannya secara cuma-cuma !!
TANPA DIUNDI.

AGENT JUDI TERPERCAYA

Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+ Hadiah bulanan TANPA DI UNDI
+ Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
+ Jacpot Puluhan Juta Setiap Hari

Menerima deposit : 
+ PULSA 
+ Aplikasi DANA
+ GOJEK
+ OVO

Ayo, tunggu apa lagi ?
Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us :
WA : +855-962-846-901
LINE : INDOWIN99
IG : idw.99
#indowin99
http://promoidw99.com/

Link Alternatif INDOWIN99


| janda69.com | bnk35.com | gif823.com | metod89.com | yen885.com  | demo26.com |


LINK DAFTAR
https://bit.ly/2QRcStL





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...