Rabu, 04 Desember 2019

PULAU SAMALONA, SURGA ELEGAN SELAT MAKASSAR

PULAU SAMALONA, SURGA ELEGAN SELAT MAKASSAR


Pernah membayangkan menikmati cuaca tropis di atas pantai pasir putih yang elegan? Kini, kota Makassar siap bikin mimpi kamu jadi kenyataan!

Jika biasanya Makassar cuma identik dengan Pantai Losari, maka Pulau Samalona siap menggantikannya. Yap, terletak di gugusan Kepulauan Spermonde, Pulau Samalona menawarkan sensasi wisata bahari cantik.

Hamparan pasir putih berpadu elegan dengan birunya laut di Selat Makassar, siap melepaskan penat di kepala. Semburan angin sepoi-sepoi terasa seimbang dengan teriknya matahari di bawah suhu tropis khas Sulawesi.


Dengan luas sekitar 6,7 hektar, Pulau Samalona memang terbilang kecil. Namun, kamu nggak perlu khawatir karena ribuan terumbu karang beserta kawanan ikan-ikan kecil siap mengajak kamu bermain seharian di pesisir Pulau Samalona.


Jika beruntung, kamu dapat bertemu dengan kawanan kura-kura laut yang sering mampir ke pinggir pantai. Jangan lupa untuk berenang sejenak, menikmati panorama yang nggak terlupakan di pantai Pulau Samalona.


Spot Diving Murmer


Buat penggemar diving maupun snorkling, Pulau Samalona terasa cocok buat kamu, deh. Kamu nggak perlu merogoh kocek dalam buat menyelam di sini.

Cukup dengan tarif Rp.50.000,- , kamu sudah bisa menjelajah isi dari Pulau Samalona dari bawah laut. Para pengelola pulau tersebut akan dengan senang hati menunjukkan beberapa spot cantik buat snorkling maupun diving.


Selain itu, wahana Banana Boat juga hadir buat kamu yang membawa serta keluarga ke Pulau Salamona. Dengan tarif Rp 150 ribu, pacu adrenalin kamu di atas lautan biru Selat Makassar selama liburan di pulau ini.

Jika kamu sudah nggak sabar buat datang main ke Pulau Salamona, ada baikkan mempersiapkan dari jauh-jauh hari. Lantaran, kamu harus menempuh perjalanan sekitar 20-30 menit menumpang kapal boat dengan tarif yang cukup murah, Rp 400-500 ribu per 10 orang.

Nah, sudah siap menghabiskan liburan kamu di pulau cantik yang satu ini?






MASTERPOKER99 - Situs Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Di 
Indonesia layanan customer service 24 Jam, presentase kemenangan 
paling tinggi dan bonus jackpot setiap harinya
Hanya Dengan Minimal Deposit 25rb saja sudah bisa bermain Poker 
 Online
Tersedia 7 Permainan di dalam situs MASTERPOKER99 yaitu :

 | Poker | Domino | Ceme | Ceme keliling | Capsa | Super10 | 
 | Omaha |

+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup
Minimal Deposit Rp.25.000,

Jadi tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di Masterpoker99
DAFTAR DISINI ! 
Contact us:
WA : +855 8170 7281
Line : Masterpoker99

INFO LEBIH LANJUT KLIK!
LINK ALTERNATIF ! 

Link Daftar






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...