Kamis, 28 November 2019

MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI MALIMBU, LOMBOK UTARA !!

Pantai Malimbu di Lombok Utara yang Hadirkan Keindahan Tiada Tara



Selain Bali, Lombok memang menjadi destinasi favorit wisata bahari di Indonesia. Memiliki banyak pantai indah membuat pulau ini banyak dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun turis mancanegara.

Salah satu yang perlu kamu kunjungi saat pergi ke Lombok adalah Pantai Malimbu. Meskipun mungkin belum terlalu terkenal, namun objek wisata yang satu ini sangat cantik dan menawan. Penasaran kan? Yuk simak ulasan Qupas berikut ini!


1. Surga Tersembunyi di Lombok.


Dibandingkan dengan Pantai Senggingi yang sudah melegenda dan terletak di sebelahnya, objek wisata Lombok yang satu ini memang belum cukup dikenal dan masih jarang dikunjungi.

Meskipun demikian, sebenarnya Pantai Malimbu menyuguhkan pemandangan yang nggak kalah indah dan menarik dari yang lainnya kok! Destinasi ini bahkan terlihat seperti surga tersembunyi karena masih cukup sepi.


2. Karang Bolong Malimbu.


Saat mengunjungi Pantai Malimbu, kamu bisa menemukan sebuah spot yang cukup unik dan menawan. Wisatawan biasa menyebut tempat tersebut sebagai "karang bolong" karena memang menghadirkan karang besar yang berlubang.

Destinasi wisata bahari ini akan membuatmu terpesona dengan bebatuan karang eksotisnya beserta lautan lepas yang serasa milik pribadi!


3. Menyaksikan Laut Luas dari Bukit Malimbu.


Saat berkunjung ke Pantai Malimbu, jangan lupa untuk mampir ke Bukit Malimbu yang bisa kamu tempuh dengan berjalan kaki. Objek wisata Lombok ini paling pas dikunjungi saat senja atau matahari tenggelam.

Pasalnya, kamu akan disuguhi dengan pemandangan magis dari matahari tenggelam dan semburat cahayanya yang membuat lautan luas berubah warna menjadi jingga.


4. Cocok Buat Pecinta Kedamaian.


Perpaduan antara langit biru, deburan ombak, pasir putih, dan lain sebagainya yang dihadirkan oleh Pantai Malimbu sangat cocok bagi kamu yang menyukai kedamaian atau ingin bersantai sejenak dan melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari.

Duduk-duduk di pinggir pantai sambil menikmati udara sejuk dan rindahnya pepohonan kelapa pasti mampu menyegarkan pikiran siapa saja.


5. Cara ke Pantai Malimbu.


Lokasi Pantai Malimbu terletak di Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Apabila melakukan perjalanan dari Pelabuhan Lembar Lombok, paling nggak kamu akan menempuh jalur darat sekitar 2 jam perjalanan.

Meskipun harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, namun keindahan dan eksotisme Pantai Malimbu sangat sayang untuk dilewatkan.

Jadi itu dia Sobat Traveller beberapa hal tentang Pantai Malimbu, destinasi wisata Lombak dengan panorama memukau yang pesonanya sulit untuk dilupakan.





MASTERPOKER99 - Situs Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Di 
Indonesia layanan customer service 24 Jam, presentase kemenangan 
paling tinggi dan bonus jackpot setiap harinya
Hanya Dengan Minimal Deposit 25rb saja sudah bisa bermain Poker 
 Online
Tersedia 7 Permainan di dalam situs MASTERPOKER99 yaitu :

 | Poker | Domino | Ceme | Ceme keliling | Capsa | Super10 | 
 | Omaha |

+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup
Minimal Deposit Rp.25.000,

Jadi tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di Masterpoker99
DAFTAR DISINI ! 
Contact us:
WA : +855 8170 7281
Line : Masterpoker99

INFO LEBIH LANJUT KLIK!
LINK ALTERNATIF ! 

Link Daftar






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...