Sabtu, 08 Agustus 2020

MENIKMATI SEJUKNYA ALAM DI BUKIT BEROANGIN, SULAWESI SELATAN

MENIKMATI SEJUKNYA ALAM DI BUKIT BEROANGIN, SULAWESI SELATAN


Keindahan Raja Ampat di Papua Barat memang begitu indahnya. Pesona laut biru, ditambah gugusan pulau menambah keeksotisan dari destinasi wisata terbaik di Indonesia itu. Namun, keindahan yang tak kalah menariknya dan hampir mirip dengan Raja Ampat ada di Sulawesi Selatan. Tepatnya di Kampung Bontorapang, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa.

Bukit Indah Beroanging, seperti itulah warga sekitar menyebutnya. Aksesnya yang mudah tentunya, bisa dijangkau oleh siapapun ketika berkunjung ke Bukit Indah Beroanging.


Dari luas bukit sekitar 2 hektare, tersaji pemandangan layaknya seperti di Raja Ampat. Bedanya, Bukit Indah Beroanging ini menyajikan pemandangan waduk bili-bili yang dialiri sungai jeneberang. Tak hanya itu, gugusan pulau mulai dari yang besar hingga kecil juga ada. Sejauh mata memandang dibatasi oleh pemandangan gunung dan bukit.

Jika cuaca sedang mendukung gunung dan bukit tersebut akan terlihat diselimuti awan putih yang berpadu dengan langit biru. Belum lagi, warna air sungai jeneberang hijau tua dari arah kejauhan menambah nuansa sejuk di Bukit Indah Beroanging.


Bukit Indah Beroanging memiliki beragam pilihan suguhan alam yang mampu memanjakan mata. Fenomena alam terbit dan tenggelamnya matahari bisa disaksikan langsung di tempat tersebut.

Jika dari arah pintu masuk, sajian pemandangan berlatarbelakangkan bukit hingga Kota Makassar dapat terlihat dari jarak pandang yang jauh. Dari situpula matahari terbenam akan dapat disaksikan. Biasanya mengenai hampir seluruh area Bukit Indah Beroanging.


Tak kalah indahnya dengan sunset, sunrise atau matahari pagi juga sangat indah dilihat di balik bukit dan gunung. Berjalan hingga beberapa meter dari arah masuk pemandangan tersebut bisa di saksikan.

Bukit Indah Beroanging menjadi salah satu destinasi wisata alam yang dikelola oleh warga setempat yang menawarkan keindahan danau, pulau, pegunungan dan sejumlah lokasi untuk berfoto. Banyak yang beranggapan pemandangan tersebut layaknya berada di Raja Ampat. Pasalnya gugusan pulau yang kecil hingga yang besar sekilas serupa dengan destinasi terbaik di Indonesia itu.









KABAR GEMBIRA
Untuk pecinta Poker Online Indonesia
Anda bosan bermain dan kalah terus ?? 
Solusinya hanya di INDOWIN99


Dapatkan jackpot mencapai 70 Juta setiap harinya !!!
Dan masih banyak hadiah menarikan yang kami tawarkan setiap hari setiap minggu dan setiap bulannya secara cuma-cuma !!
TANPA DI UNDI.

AGENT JUDI TERPERCAYA

Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+ Hadiah bulanan TANPA DI UNDI
+ Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
+ Jacpot Puluhan Juta Setiap Hari

Menerima deposit : 
+ PULSA 
+ Aplikasi DANA
+ GOJEK
+ OVO

Ayo, tunggu apa lagi ?
Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us :
WA : +855-962-846-901
LINE : INDOWIN99
IG : idw.99
#indowin99
http://promoidw99.com/

Link Alternatif INDOWIN99


| janda69.com | bnk35.com | gif823.com | metod89.com | yen885.com  | demo26.com |


LINK DAFTAR:
https://bit.ly/2DQ4Ygc





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...