Kamis, 23 Juli 2020

SURGA KECIL NAN INDAH DI LEMBAH TEPUS, BOGOR

SURGA KECIL NAN INDAH DI LEMBAH TEPUS, BOGOR


Sekarang ini, sudah cukup banyak tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan. Ada yang memang sudah mendapatkan kepopuleran dari keindahan tempatnya. Ada pula yang baru saja mendapatkan perhatian lebih setelah banyak yang menggunggah kegiatan mereka di tempat wisata alam tersebut. Nah, salah satu yang bisa tuju adalah Lembah Tepus yang ada di Bogor, Jawa Barat.

Lembah Tepus merupakan tempat wisata alam yang masih cukup asing di telinga para wisatawan yang datang ke Bogor. Di Bogor sendiri, tempat wisata alam lainnya seperti Curug Leuwi Lieuk, Air Terjun Cibeureum, Curug Ciputri, Curug Seribu, dan lainnya seringkali menjadi destinasi pilihan yang akan menikmati alam.


Tak heran, karena Lembah Tepuh ini tergolong tempat wisata alam baru. Sehingga, wajar saja jika tempatnya sendiri salah satu tempat yang pas untuk menyendiri. Nah, jika kamu ingin tahu informasi lebih lanjut soal tempat wisata alam satu ini, yuk simak ulasan singkatnya berikut ini.

Lokasi Lembah Tepus.


Lokasi Lembah Tepus ini satu arah bagi kamu yang ingin menuju Gunung Salak. Di sekitaran lokasi Lembah Tepus, ada tempat wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi setelah bersenang-senang di sini. Jadi, kamu bisa bereksplorasi seharian penuh di sekitaran Lembah Tepus.

Untuk bisa sampai ke sini, banyak rute perjalanan yang bisa kamu lewati. Rutenya bisa kamu sesuaikan dari titik awal keberangkatanmu. Yang penting adalah arahkan kendaraanmu, baik mobil ataupun motor, ke Jalan Gunung Bunder di mana Lembah Tepus berada.

Jika kamu memang tidak menggunakan kendaraan pribadimu, cobalah untuk menyewa kendaraan saat berada di pusat kota. Pasalnya, untuk sampai ke sini, masih belum ada trayek angkutan umum yang bisa mengantarmu langsung ke lembah yang masuk ke daerah Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) ini.

Fasilitas Di Lembah Tepus.


Membahas fasilitas yang disediakan di Lembah Tepus ini terbilang cukup lengkap. Jika kamu kebetulan tidak membawa makanan ataupun minuman, kamu bisa membelinya langsung di warung-warung yang berdiri di sekitaran basecamp. Selain berjajarnya warung-warung, ada juga mushola, toilet hingga tempat singgah.

Selama berjalan kaki dari pintu masuk menuju lembahnya, kamu pun akan disuguhi oleh taman bunga yang indah serta spot berfoto yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Bahkan pos masuknya sendiri bisa dikatakan fotogenik dan pas untuk dijadikan sebagai background fotomu saat akan masuk ke tempat wisata alam Lembah Tepus.


Sedangkan di dalam area Lembah Tepusnya, kamu akan menemukan 4 kolam yang bisa kamu manfaatkan untuk berenang ataupun sekadar berfoto-foto. Tidak hanya itu, ada juga shelter yang bisa menjadi tempatmu beristirahat setelah berenang di kolam-kolam yang ada di sini.

Harga Tiket Masuk Lembah Tepus.


Nah, terakhir adalah soal harga tiket masuk yang harus kamu bayarkan. Dengan masuknya Lembah Tepus ke daerah Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), maka ada beberapa tiket tambahan selain tiket masuk Lembah Tepus yang harus kamu bayarkan.

Yang pertama adalah tiket masuk Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) adalah sebesar 5 ribu ditambah dengan asuransi 2 ribu. Tak hanya itu, untuk parkir kendaraan motor 5 ribu dan 5.500 untuk karcis jasa informasi pariwisata yang dikeluarkan oleh Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Setelah itu, barulah kamu membeli tiket masuk ke tempat wisata alam Lembah Tepus seharga 10 ribu. Harga yang kamu bayarkan ini sudah termasuk taman bunga yang akan kamu lewati di perjalanan menuju Lembah Tepus, toilet, ban, dan pelampung.

Walaupun kamu harus membayar beberapa kali, namun harga yang kamu bayarkan sendiri terbilang worth it dengan apa yang kamu dapat selama di sini. Alamnya yang asri, airnya yang masih jernih, dan beberapa spot instagramable menjadi hal yang bisa kamu nikmati selama di tempat wisata alam ini.









KABAR GEMBIRA
Untuk pecinta Poker Online Indonesia
Anda bosan bermain dan kalah terus ?? 
Solusinya hanya di INDOWIN99


Dapatkan jackpot mencapai 70 Juta setiap harinya !!!
Dan masih banyak hadiah menarikan yang kami tawarkan setiap hari setiap minggu dan setiap bulannya secara cuma-cuma !!
TANPA DI UNDI.

AGENT JUDI TERPERCAYA

Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+ Hadiah bulanan TANPA DI UNDI
+ Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
+ Jacpot Puluhan Juta Setiap Hari

Menerima deposit : 
+ PULSA 
+ Aplikasi DANA
+ GOJEK
+ OVO

Ayo, tunggu apa lagi ?
Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us :
WA : +855-962-846-901
LINE : INDOWIN99
IG : idw.99
#indowin99
http://promoidw99.com/

Link Alternatif INDOWIN99


| janda69.com | bnk35.com | gif823.com | metod89.com | yen885.com  | demo26.com |


LINK DAFTAR:
https://bit.ly/2OTGRQ6






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...