Jumat, 29 Mei 2020

TEMPAT NONGKRONG FAVORIT DI JOGJA UNTUK SEGALA USIA

TEMPAT NONGKRONG FAVORIT DI JOGJA UNTUK SEGALA USIA


Kuliner adalah hal yang paling tak bisa dilewatkan saat pelesiran di Yogyakarta. Mulai dari anak muda hingga orang tua, pasti senang mencicipi beragam makanan dan minuman tradisional maupun yang kekinian. Hidangan ringan atau berat, murah atau mahal, semuanya bisa kamu temukan dengan mudah di Jogja. Untuk kamu yang berencana liburan ke kota ini, berikut adalah 15 rekomendasi tempat nongkrong di Jogja favorit wisatawan segala usia!


Malioboro.


Belum ke Jogja tanpa kunjungan ke jalan yang satu ini. Sebagai poros utama wisata di Yogyakarta, Malioboro dikenal sebagai wilayah yang menawarkan suasana yang khas. Musik jalanan, kuliner, kerajinan tangan, oleh-oleh, dan batik bisa kamu temukan di sini.

Jalan ini tak pernah sepi dikunjungi warga lokal maupun wisatawan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Jalan Malioboro. Beberapa yang paling sering dilakukan wisatawan lokal dan mancanegara adalah berbelanja oleh-oleh dan mencicipi kuliner di warung-warung pinggir jalan.

Malam hari adalah waktu terbaik untuk menikmati Malioboro. Kamu akan merasakan suasana Jogja dengan gemerlap lampu, serta senandung lagu yang dinyanyikan seniman jalanan. Suasana inilah yang membuat banyak wisatawan betah dan akan selalu merindukan pesona khas kota ini.


Alun-alun Kidul.


Salah satu tempat nongkrong di Jogja yang menawarkan kemeriahan pasar malam adalah Alun-alun Kidul atau Alkid. Berada di selatan Keraton Sri Sultan, kawasan ini biasanya diramaikan oleh wisatawan yang ingin berwisata kuliner maupun sekadar menikmati suasana malam hari.

Di sini, kamu bisa mencoba berbagai minuman hangat, sajian gorengan, dan makanan berat sembari mengobrol bersama teman-teman. Tak hanya itu, di sini juga tersedia becak kayuh dengan lampu warna-warni yang bisa kamu sewa untuk berkeliling di sekitar Alkid. Pada siang hari, kawasan ini biasanya difungsikan sebagai tempat untuk olahraga.


House of Raminten.


House of Raminten adalah ikon kuliner Jogja yang wajib kamu kunjungi. Mengusung konsep “Unique, antique, and elegant”, tempat ini menawarkan hidangan angkringan dan warung kaki lima dengan tampilan mewah. Tidak hanya itu, restoran ini juga menawarkan pengalaman makan yang unik, di mana kamu bakal ditemani dengan wangi dupa dan lagu Jawa.

Tak perlu takut soal harga, kebanyakan menu yang dijual di sini masih terbilang normal. House of Raminten buka selama 24 jam, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong di Jogja bersama teman-teman.


II Tempo del Gelato.


Sudah dua tahun belakangan ini, semakin banyak toko yang menjual gelato di Jogja. Belasan kedai yang menjual es krim khas Italia dengan berbagai rasa ini pun tersebar di penjuru kota. Salah satu yang paling populer di kalangan wisatawan adalah Il Tempo del Gelato.

Berada di Jalan Prawirotaman, kedai ini menjual berbagai es krim dengan berbagai rasa yang unik. Beberapa rasa unik yang ditawarkan di II Tempo del Gelato adalah rasa jahe, leci, dan kemangi. Tertarik untuk mencobanya langsung?


Jejamuran.


Setelah puas menikmati Kalimilk, kamu bisa melanjutkan kuliner ke restoran bernama Jejamuran. Sesuai namanya, tempat ini menawarkan berbagai menu olahan jamur yang nikmat dengan harga terjangkau. Beraneka ragam jamur segar diolah dengan bumbu racikan yang lezat. Beberapa makanan yang harus kamu coba adalah sate jamur, rendang jamur, pepes jamur, dan tongseng jamur. Penasaran? Segera datang ke kawasan Niron, Sleman.


Sakapatat.


Masih mencari tempat nongkrong asyik di malam hari? Sakapatat bisa menjadi alternatif yang tepat untuk bersantai sambil kuliner. Tak hanya dikenal sebagai restoran, tempat ini juga memiliki konsep beer garden yang menyajikan beberapa minuman campuran alkohol.

Jangan khawatir, restoran yang berada di Jalan Pakuningratan ini juga memiliki banyak jenis minuman lain yang tidak mengandung alkohol, sehingga aman diminum siapa saja. Selain itu, Sakapatat juga menyajikan berbagai masakan ala barat, seperti hamburger dan steak lezat dengan tampilan yang menarik.


Bukit Bintang.


Ingin makan malam romantis di Jogja bersama pasangan dengan pemandangan mengagumkan? Bukit Bintang bisa menjadi destinasi kamu selanjutnya. Berada di jalan menuju Wonosari, Bukit Bintang menawarkan waktu bersantai dengan ditemani pemandangan langit malam yang indah. Di tempat ini, telah tersedia beberapa warung, kedai, dan restoran yang menyuguhkan hidangan lezat dengan harga terjangkau.






KABAR GEMBIRA
Untuk pecinta poker online Indonesia
Anda bosan bermaindan kalah terus ?? 
Solusinya hanya di INDOWIN99


Dapatkan jackpot mencapai 70 Juta setiap harinya !!!
Dan masih banyak hadiah menarikan yang kami tawarkan setiap hari setiap minggu dan setiap bulannya secara cuma-cuma !!
TANPA DIUNDI.

AGENT JUDI TERPERCAYA

Dapatkan Banyak Bonus dari Kami :
+ Hadiah bulanan TANPA DI UNDI
+ Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
+ Jacpot Puluhan Juta Setiap Hari

Menerima deposit : 
+ PULSA 
+ Aplikasi DANA
+ GOJEK
+ OVO

Ayo, tunggu apa lagi ?
Daftar kan Diri Anda di INDOWIN99

Contact us :
WA : +855-962-846-901
LINE : INDOWIN99
IG : idw.99
#indowin99
http://promoidw99.com/

Link Alternatif INDOWIN99


| janda69.com | bnk35.com | gif823.com | metod89.com | yen885.com  | demo26.com |



LINK DAFTAR
https://bit.ly/2ynR8zs





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...