Selasa, 03 Desember 2019

PESONA NEGERI DI ATAS AWAN KHAS RIAU

ULU KASOK & BUKIT SULIGI PESONA NEGERI DI ATAS AWAN KHAS RIAU



Ada rencana liburan ke Provinsi Riau? Jangan lupa berburu wisata uniknya. Menjadi salah satu provinsi vital di Pulau Sumatera, Riau menawarkan beragam wisata alam mengagumkan.

Salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi adalah Ulu Kasok Riau. Berada di Kabupaten Ampar, Riau, Ulu Kasok digadang-gadang sebagai kembaran dari wisata bahari khas Papua Barat, Raja Ampat.



Ulu Kasok menawarkan pemandangana alam berupa gugusan pulau plus hutan hijau di bagian atasnya. Menariknya, Ulu Kasok terbentuk berkat campur tangan manusia, lho.

Jika Raja Ampat berada di wilayah yang cukup tersembunyi, wisata Ulu Kasok justru berada di tengah bendungan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Koto Panjang.

Selain menampilkan panorama alam perairan yang sangat mengesankan, wisata Ulu Kasok juga dikenal dengan udara sejuknya. Apalagi, kalau kamu menyaksikan pemandangan alamnya dari atas bukit tertinggi.



Walaupun harus mendaki lebih dari 500 meter ke puncak, medannya nggak sesulit ketika kamu harus ke Raja Ampat kok. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kehabisan tenaga buat mencapai ke puncak bukit.


Surga Awan di Atas Bukit

Selain Ulu Kasok, Riau juga memiliki wisata surga awan layaknya Kebun Buah Mangunan di Yogyakarta, lho. Namanya Bukit Suligi.



Terletak di Rokan Hulu, bukit ini memang hanya memiliki ketinggian 1.000 meter. Namun, dari puncak, kamu sudah dapat memandang Riau dari kejauhan, lho. Kumpulan awan putih bersatu cantik dengan sinar matahari yang menyorot langsung, menciptakan efek daratan tiga dimensi yang mengagumkan.



Nggak cuma itu, jika diniatkan, kamu bisa berburu sunset maupun sunrise elegan dari Puncak Bukit Suligi. Aksen jingga kemerahan menjadi lukisan alam terbaik yang mungkin kamu pernah lihat sepanjang hidup.

Udara sejuk yang berhembus di puncak bukit terasa menenangkan hati, cocok buat kamu yang ingin melepaskan penat. Sesekali, angin kencang bikin merinding bulu kuduk di tubuh.





MASTERPOKER99 - Situs Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Di 
Indonesia layanan customer service 24 Jam, presentase kemenangan 
paling tinggi dan bonus jackpot setiap harinya
Hanya Dengan Minimal Deposit 25rb saja sudah bisa bermain Poker 
 Online
Tersedia 7 Permainan di dalam situs MASTERPOKER99 yaitu :

 | Poker | Domino | Ceme | Ceme keliling | Capsa | Super10 | 
 | Omaha |

+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup
Minimal Deposit Rp.25.000,

Jadi tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di Masterpoker99
DAFTAR DISINI ! 
Contact us:
WA : +855 8170 7281
Line : Masterpoker99

INFO LEBIH LANJUT KLIK!
LINK ALTERNATIF ! 

Link Daftar






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...