Senin, 02 Desember 2019

PESONA ORCHID FOREST CIKOLE, BANDUNG!!

ORCHID FOREST CIKOLE TEMPAT WISATA YANG COCOK UNTUK MEMANJAKAN MATA


Akhir pekan makin seru kalau ajak keluarga liburan ke Bandung. Selain bisa berburu kuliner lezat, ada banyak sekali tempat wisata alam yang siap bikin kamu betah berlama-lama, salah satunya Orchid Forest Cikole.

Terletak di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Orchid Forest Cikole merupakan hutan wisata yang cantik dan asri. Layaknya hutan wisata, kamu bakal dimanjakan, nggak cuma sama pemandangannya, tetapi juga berbagai spot foto yang menarik.


Dibalut dengan hamparan hutan pinus yang sejuk, ekowisata yang satu ini juga dikenal dengan taman bunganya. Bukan semarang taman bunga, karena Orchid Forest Cikole memiliki sekitar 157 jenis bunga anggrek yang tersebar di tanah seluas 12 hektar.

Menariknya, bibit anggrek di Orchid Forest Cikole nggak cuma berasal dari Indonesia. Beberapa sudut taman anggrek ini bisa ditemukan bunga dengan bibir yang langsung diimpor dari negara Amerika Selatan seperti Venezuela, Amerika Serikat hingga Peru.


Nah, soal spot foto, Orchid Forest Cikole menyediakan beragam sarana yang aesthetic sehingga foto yang dihasilkan terlihat unik. Propertinya mulai dari patung yang dibalut balon putih hingga instalasi lampu yang cocok diambil dalam keadaan redup.

Menariknya, Orchid Forest Cikole beberapa kali menjadi venue helatan festival musik hutan yang tiap tahun digelar, Lalalala Festival. Berbagai artis internasional seperti Honne, Kodaline hingga Jasmine Thompson pernah manggung di Orchid Forest Cikole.


Buat main ke sini, kamu cukup berkendara dari kawasan Bandung melalui jalan Setiabudi kemudian ke arah Lembang. Hanya 14 kilometer dari Lembang, kamu bakal menemukan pintu masuk Orchid Forest Cikole di sebelah kiri jalan.





MASTERPOKER99 - Situs Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Di 
Indonesia layanan customer service 24 Jam, presentase kemenangan 
paling tinggi dan bonus jackpot setiap harinya
Hanya Dengan Minimal Deposit 25rb saja sudah bisa bermain Poker 
 Online
Tersedia 7 Permainan di dalam situs MASTERPOKER99 yaitu :

 | Poker | Domino | Ceme | Ceme keliling | Capsa | Super10 | 
 | Omaha |

+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup
Minimal Deposit Rp.25.000,

Jadi tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di Masterpoker99
DAFTAR DISINI ! 
Contact us:
WA : +855 8170 7281
Line : Masterpoker99

INFO LEBIH LANJUT KLIK!
LINK ALTERNATIF ! 

Link Daftar






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...