Sabtu, 30 November 2019

10 TEMPAT WISATA DI DUBAI YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI

10 TEMPAT WISATA DI DUBAI YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI


Supaya wisata menjadi lebih menarik dan memiliki pengalaman, tentu saja ketika kita berkunjung ke sebuah negara kita harus mengunjungi tempat-tempat wisatanya bukan. Sehingga kunjungan kita ke negara itu tidaklah sia-sia karena kita bisa menemukan berbagai macam tempat wisata yang indah dan bisa mengabadikan momen disana. Jika sebentar lagi kalian akan berkunjung ke Dubai maka kami akan memberikan beberapa info penting untuk kalian mengenai tempat wisata populer yang ada di Dubai dan wajib kalian kunjungi. Sehingga liburan ke Dubai kalian lebih menarik dan menyenangkan, jika berkunjung ke Dubai maka pastikanlah untuk mampir ke 10 tempat wisata ini ya~


1. Dubai Miracle Garden.


Salah satu tempat terindah yang ada di Dubai dan wajib untuk kita kunjungi adalah Dubai Miracle Garden, taman ini merupakan taman bunga terbesar yang ada di dunia. Dubai Miracle Garden adalah salah satu tempat wisata paling populer di Dubai dan juga banyak dikunjungi oleh wisatawan asing dari berbagai negara setiap tahunnya. Banyak sekali wisatawan yang merasa antusias ketika mengujungi taman bunga super besar ini, bagaimana tidak? Kita akan dimanjakan oleh visual taman ini, karena di dalam taman ini ditanami sekitar 109 juta bunga berbagai macam jenis yang ditata dengan rapi dan sangat cantik. Bahkan beberapa ada yang dibuat menjadi model yang menarik. Kita bisa menghirup udara yang segar dan aroma bunga yang semerbak. Sekali lagi, Dubai Miracle Garden adalah salah satu tempat populer yang wajib kita kunjungi!


2. Dubai Aquarium.


Dubai merupakan salah satu kota termaju di dunia, salah satunya dalam bidang pariwisata. Jika kalian ingin mengujungi tempat wisata yang populer dan menarik maka kalian bisa mengujungi Dubai Aquarium, untuk informasi tambahan kepada kalian jika Dubai Aquarium ini merupakan salah satu kebun binatang aquatic terbesar di dunia. Dubai Aquarium ini berada di kawasan Dubai Mall, aquarium terbesar sedunia ini akan membuat kita terkesima karena keindahan hewan bawah lautnya. Dubai Aquarium sendiri memiliki sekitar 140 lebih spesies hewan air. Kita bisa menyaksikan koleksi itu di dalam lorong seoanjang 48 meter. Kita bisa melihatnya di bagian atas dan samping kanan kiri, seolah masuk ke dalam dunia laut sungguhan. Selain itu ada beberapa wahana yang bisa kita nikmati seperti snorkeling, menaiki glass bottom boat tours, dan berenang bersama hiu.


3. Dubai Camel Safari.


Dubai sendiri merupakan bagian dari Uni Emirat Arab, tentu saja jika berbicara mengenai Arab maka kita akan tertuju pada unta bukan? Nah kalau ingin merasakan sensasi naik unta maka kita bisa melakukan Dubai Camel Safari. Salah satu hal terbaik yang bisa kita lakukan di Dubai dan mungkin tidak bisa kita temukan di Indonesia adalah menikmati pemandangan gurun khas Arab sambil menunggangi Unta. Kita bisa menunggangi Unta di padang pasir sembari ditemani dengan pengurus unta yang sudah berpengalaman. Kita bisa menunggangi Unta yang memiliki jalan lambat namun akan menyenangkan. Tidak hanya orang dewasa saja ya, anak-anak juga bisa menunggangi unta.


4. Jumeirah Beach.


Jika berbicara menganai Dubai maka tidak melulu soal padang pasir ya, kita bisa menemukan yang namanya pantai di Dubai. Salah satu pantai yang terkenal di Dubai adalah Jumeriah Beach. Orang-orang akan bersantai dan minum sambil menikmati keindahan pantai Jumeriah ini. Kita bisa menikmati berbagai macam kenikmatan di pantai ini, kita bisa makan di restaurant yang ada di pinggir pantai, atau bisa berjemur di deretan kursi panjang. Ada juga beberapa aktifitas air yang menyenangkan seperti misalnya jet ski, ski air, selancar, dan paralayang. Pengalaman yang menyenangkan bisa bermain di Jumeriah Beach.


5. Burj Al Arab.


Tempat kelima yang bisa kita kunjungi ketika berwisata ke Dubai adalah Burj Al Arab. Jika mungkin kalian tidak bisa menginap di hotel mewah Dubai yaitu Burj Al Arab setidaknya kalian bisa datang untuk mengujungi resotran dan kafe indah yang mereka miliki. Kita bisa menikmati kue dan snack di restoran dan kafe Burj Al Arab. Kalian bisa mengunjungi salah satu kafe terbaik yang ada di Burj Al Arab yaitu di lantai 27 tepatnya Skyview Bar. Jika datang pada hari Jumat maka kita bisa menikmati teh dan kopi yang enak, snack, kue lapis, dan kue kering yang lainnya. Selain makanannya yang enak kita juga bisa menikmati pemandangan Palm Jumeirah. Sore adalah waktu yang tepat karena pemandangan langit yang indah.


6. Dubai in Mirdif City Centre.


Jika kalian menginginkan pengalaman yang tak terlupakan di Dubai maka kalian bisa mengujungi Dubai in Mirdif City Center yang merupakan salah satu tempat petualangan indoor terbesar yang ada di Arabia. Jika pergi ke sini kita bisa menikmati skydiving yang mengasyikkan, ada terowongan kaca akrilik yang memiliki ukuran 10 meter dan juga dilengkapi dengan sebuah terowongan gkamuyang akan membuat skydiving di dalam ruangan menjadi menarik. Bahkan banyak orang yang mengantre hanya untuk mencoba sensasi ini.


7. Dubai Museum.


Tentu saja jika kita pergi ke negara lain setidaknya harus mengetahui mengenai sejarah dari negara tersebut. Jika ingin mengujungi tempat bersejarah maka kamu bisa mengujungi Dubai Museum yang menyimpan berbagai mcam artifact dan juga benda kesenian yang melegenda.





MASTERPOKER99 - Situs Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Di 
Indonesia layanan customer service 24 Jam, presentase kemenangan 
paling tinggi dan bonus jackpot setiap harinya
Hanya Dengan Minimal Deposit 25rb saja sudah bisa bermain Poker 
 Online
Tersedia 7 Permainan di dalam situs MASTERPOKER99 yaitu :

 | Poker | Domino | Ceme | Ceme keliling | Capsa | Super10 | 
 | Omaha |

+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup
Minimal Deposit Rp.25.000,

Jadi tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di Masterpoker99
DAFTAR DISINI ! 
Contact us:
WA : +855 8170 7281
Line : Masterpoker99

INFO LEBIH LANJUT KLIK!
LINK ALTERNATIF ! 

Link Daftar







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...