Rabu, 27 November 2019

SURGA KECIL DI KAKI GUNUNG RAUNG, BANYUWANGI !!

MENIKMATI SEGARNYA AIR TERJUN TELUNJUK RAUNG




Banyuwangi memang sedang gencar-gencarnya mengembangkan potensi pariwisata. Mulai dari pantai-pantai menawan, pegunungan yang eksotis, taman nasional yang megah, dan lain sebagainya bisa kamu temukan di sini.

Salah satu objek wisata di Banyuwangi yang nggak kalah cantik dari lainnya adalah Air Terjun Telunjuk Raung. Bak surga kecil di kaki gunung, berikut ini beberapa hal tentang destinasi tersebut yang perlu kamu ketahui.


1. Surga Kecil di Kaki Gunung.



Saat mengunjungi Air Terjun Telunjuk Raung, kamu akan menyadari mengapa objek wisata yang satu ini dinamakan demikian. Ya, bentuk air terjun ini memang menyerupai posisi tangan yang sedang menunjuk sesuatu.

Pemandangan yang dihadirkan, suasana sekitar, dan segala hal yang ada di Air Terjun Telunjuk Raung ini memang berpotensi menjadi salah satu destinasi wisata Banyuwangi yang cocok mendapatkan julukan sebagai surga kecil tersembunyi.


2. Mengalir ke Kolam Alami.



Nggak hanya bisa memandangi keindahan alam Air Terjun Telunjuk Raung, kamu juga bisa berenang di kolam alami yang airnya jernih dan menyegarkan lho!

Kolam tersebut terletak nggak jauh dari air terjun sehingga kamu bisa bermain sambil tetap menikmati panorama alam sekitar yang luar biasa menawan. Membayangkannya saja sudah seru kan?


3. Hijaunya Alam Sekitar.



Terletak di kaki Gunung Raung membuat air terjun yang satu ini memiliki udara sejuk, bersih, dan lingkungan sekitar yang didominasi oleh pepohonan hijau alami.

Kondisi tersebut membuat Air Terjun Telunjuk Raung menjadi salah satu destinasi Banyuwangi yang cocok dikunjungi oleh kamu yang ingin mencari udara segar namun nggak terlalu suka dengan keramaian.


4. Spot Foto Instagenik.



Selain menyuguhkan pemandangan menawan dari air terjun dan hamparan pepohonan hijau di sekitarnya, destinasi ini juga dipoles dengan beberapa spot foto instagenik ala milenial lho.

Bagaimana pun posenya, hasil jepretan akan tetap cantik karena didukung oleh keindahan alam sekitar yang penuh pesona.


5. Cara ke Air Terjun Telunjuk Raung.



Lokasi Air Terjun Telunjuk Raung terlatak di Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Berjarak sekitar 40 kilometer dari pusat Kota Banyuwangi, kamu perlu menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam menggunakan kendaraan.

Setelah itu, kamu masih harus berjalan kaki melewati ladang tebu yang cukup terjal sejauh 4 kilometer dari pemukiman warga menuju surga tersembunyi di Banyuwangi ini. Meski demikian, keindahan Air Terjun Telunjuk Raung akan membuat lelahmu hilang.

Harga tiket masuknya hanya Rp5 ribu saja. Murah sekali bukan? Sobat Traveller yang mau ke Banyuwangi, jangan lupa mampir ke sini ya!





MASTERPOKER99 - Situs Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Di 
Indonesia layanan customer service 24 Jam, presentase kemenangan 
paling tinggi dan bonus jackpot setiap harinya
Hanya Dengan Minimal Deposit 25rb saja sudah bisa bermain Poker 
 Online
Tersedia 7 Permainan di dalam situs MASTERPOKER99 yaitu :

 | Poker | Domino | Ceme | Ceme keliling | Capsa | Super10 | 
 | Omaha |

+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup
Minimal Deposit Rp.25.000,

Jadi tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di Masterpoker99
DAFTAR DISINI ! 
Contact us:
WA : +855 8170 7281
Line : Masterpoker99

INFO LEBIH LANJUT KLIK!
LINK ALTERNATIF ! 

Link Daftar






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA

MENIKMATI TEMPAT BERENDAM CANTIK DI SUMBER AIR PANAS SIPOHON, SUMATERA UTARA Pemandian Alam Air Panas Sipoholon adalah sebuah destinasi wisa...